Jumat, 09 Desember 2016

5 Situs Wajib Buat Yang Perlu Dilihat Oleh Mahasiswa Hobi Freelance

Freelance atau pekerja lepas sekarang ini sudah menjadi lifestyle baru bagi mahasiswa. Hal tersebut telah berdampak pada perasaingan yang semakin tidak ada batasnya antara mahasiswa maupun yang sudah berstatus pekerja. Tetapi hal tersebut tentunya harus disikapi dengan positif sehingga individu dapat bersaing dengan sehat.
Bagi mahasiswa freelance dapat digunakan sebagai ajang untuk mencari pengalaman dan mengasah skill profesional di dunia kerja sejak awal. Sehingga dapat berguna untuk jenjang karier ke depan dan dapat tampil lebih menonjol sebagai seorang fresh graduate dengan portofolio yang dimiliki.
Banyaknya industri yang marak menggunakan jasa freelancer  menjadikan daya tarik tersendiri bagi mahasiswa. Sebab dengan mengerjakan berbagai projek dari perusahaan besar budget yang didapat pun tidak lah sedikit sesuai dengan kesepakatan dan tentunya akan menambah daftar portofolio.
Seiring dengan kemajuan dunia digital sekarang ini menjadikan para developer dan pembisnis membangun startup sebagai platform yang menyediakan layanan untuk para mahasiswa yang hobi freelance untuk semakin mudah mendapatkan berbagai projek menarik.
Banyaknya situs startup yang menyediakan berbagai pekerjaan freelance  mepermudah bagi mahasiswa dalam memilih freelance  sesuai dengan bidang yang diinginkan. Berikut ini ada 5 situs freelance yang wajib mahasiswa lihat:

GuruPrivat


Situs ini sangat cocok buat kamu yang memiliki hobi mengajar atau sharing. Dan buat mahasiswa yang mengambil backgrpund pendidikan dapat dijadikan ajang untuk mengasah kemampuan dan pengalaman mengajar dan tentunya menambah pemasukan bulanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar