Selasa, 28 Februari 2017

Tokoh-Tokoh Tanah Air Yang Terkenal Dengan Jasa Desain Bajunya

Mendesain adalah hal sulit yang mungkin tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Dan hal ini bisa dilakukan oleh orang-orang yang telah ahli. Desain adalah jenis pekerjaan yang memiliki berbagai macam jenis seperti designer interior, desainer busana, designer eksterior, desainer mobil, dan masih banyak lagi lainnya.
Desainer tersebut adalah jenis pekerjaan berupa jasa desain yang bisa kita sewa untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan. Salah satunya adalah desainer pakaian yang bisa membuat pakaian bagus serta berkualitas. Berikut ini adalah tokoh-tokoh designer pakaian yang sangat terkenal di Indonesia.

1. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan adalah salah satu artis Indonesia yang sudah lama ini berprofesi sebagai designer. Banyak sekali rancangan Ivan Gunawan yang sudah go internasional serta mengikuti berbagai ajang cat walk untuk mempromosikan hasil rancangannya.
Banyak juga artis-artis Indonesia yang sudah menggunakan jasa dari Ivan Gunawan ini. Anda pun bisa menggunakan jasa dari Ivan Gunawan untuk membuat pakaian yang Anda impikan.

2. Zaskia Sungkar

Designer baru ini adalah designer yang rancangannya sudah sangat terkenal. Bahkan Zaskia Sungkar pernah ikut ajang New York Fashion Week. Pakaian yang dirancang dan dibuat adalah pakaian muslim atau untuk wanita berhijab.
Design pakaiannya sangat elegan dan sangat bagus sekali. Harga yang ditawarkan pun bermacam-macam untuk rancangan dari Zaskia Sungkar ini, atau Anda juga bisa mengunjungi butiknya.

3. Dian Pelangi

Siapa yang tidak kenal dengan Dian Pelangi, designer hijab terkenal ini memiliki karya unik dan telah mendunia. Dian Pelangi juga telah menggelar pemeragaan busana miliknya sendiri, selain itu Dian Pelangi juga sudah mengikuti ajang-ajang internasional seperti New York Fashion Week.
Pastinya baju-baju yang dirancang Dian Pelangi sudah tidak perlu diragukan lagi karena designya bagus, menarik, stylish, dan elegan. Bagi Anda yang juga ingin memakai pakaian dari Dian Pelangi, bisa segera datang ke kantornya.

4. Jenahara

Indonesia saat ini sedang ramai dengan designer hijab, selain Zaskia Sungkar dan Dian Pelangi ada juga Jenahara Nasution. Designer hijab baru ini telah menghasilkan karya-karya menarik, biasanya pakaian yang dirancang lebih menonjolkan kesan monokrom. Jadi bagi Anda yang suka dengan warna monokrom bisa segera datang ke butik milik Jenahara untuk membeli karya-karyanya.
Sekarang ini banyak sekali bermunculan designer dengan karya-karya unik dan mengesankan. Pastinya kualitas dari karyanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sehingga bisa dijamin dan terpercaya, selain itu dipakai juga nyaman dan membuat yang memakainya semakin stylish.
Itulah beberapa informasi yang bisa Anda ketahui mengenai jasa desain. Semoga informasi tentang jasa desain tersebut bisa menjadi referensi yang bermanfaat bagi Anda semua, sehingga akan memudahkan Anda dalam membuat sesuatu atau apa yang akan Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar