Senin, 20 Maret 2017

Tips Memilih Tukang Service Komputer Berkualitas


Saat komputer atau laptop rusak, Anda mungkin akan kebingungan dalam memilih tukang service yang terpercaya. Hal ini tentu saja karena semakin banyaknya tukang service komputer yang ada di pasaran. Untuk memudahkan Anda, berikut ini adalah beberapa Tips memilih tukang service komputer yang bisa Anda lakukan.

1.Pilih yang memiliki tempat usaha sendiri
Tips yang pertama adalah pilihlah jasa yang menyediakan tempat usaha sendiri. Teknisi yang sudah memiliki tempat service yang tetap tentunya lebih terpercaya dan juga aman. Adanya tempat service tetap ini juga akan memudahkan Anda ketika suatu saat memerlukan laptop karena alamat yang permanen dan jelas. Apabila teknisi laptop atau komputer tidak memiliki tempat tinggal yang jelas, bukan tidak mungkin jika laptop Anda akan hilang nantinya.
2.Memiliki komunikasi yang baik
Tips memilih tukang service komputer selanjutnya adalah pilihlah teknisi yang mampu berkomunikasi dengan baik. Hal ini sangat penting mengingat Anda sebagai pelanggan tentunya harus memahami jenis kerusakan dan komponen apa saja yang harus diganti agar laptop bisa menyala seperti semula. Selain itu, teknisi yang Anda pilih juga harus komunikatif dan terbuka soal harga perbaikan. Jangan sampai di akhir, tiba-tiba Anda mendapatkan nota yang tidak jelas untuk apa saja.
3.Pilihlah teknisi yang berpengalaman
Tips selanjutnya adalah pilihlah teknisi yang berpengalaman. Hal ini bisa Anda ketahui dari waktu berdirinya jasa service komputer tersebut atau review dari pelanggan yang sudah pernah memanfaatkan jasa ini. Teknisi yang berpengalaman, biasanya tidak membutuhkan waktu lama untuk mengetahui masalah dan kerusakan yang terjadi pada laptop Anda. Selain itu, jasa service komputer yang sudah ahli tentunya akan memberikan solusi terbaik untuk laptop Anda, apakah masih bisa diperbaiki atau harus mengganti komponennya. Berpengalaman atau tidaknya teknisi service komputer juga bisa dilihat dari testimoni yang diberikan para pelanggannya. Dengan melihat testimoni, Anda dapat menilai kualitas dari tukang service laptop yang dipilih.
4.Pelayanan yang ramah dan memuaskan
Tips memilih tukang service komputer yang keempat adalah pilihlah jasa yang menawarkan pelayanan yang ramah dan juga memuaskan. Teknisi yang sudah profesional dan berpengalaman, tentunya akan memerhatikan pelanggannya agar merasa puas dan nyaman dengan kinerjanya dalam memperbaiki komputer. Tukang service komputer yang berpengalaman juga akan dengan sabar menjelaskan kepada setiap pelanggannya terkait dengan permasalahan yang terjadi pada laptop atau komputer serta memberitahukan estimasi harga yang harus dikeluarkan untuk perbaikan.
5.Mencari di website jasa terpercaya
Tips Tips memilih tukang service komputer yang terakhir adalah mencari tukang service komputer di website jasa terpercaya dan berkualitas. Salah satunya adalah www.geraijasa.com. Di website ini, Anda dapat dengan mudah menemukan teknisi komputer yang berpengalaman dan profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar